Senin 14 april 2020

mempelajari bahwa  seharusnya hidup dengan mengambil keputusan yang benar, yaitu percaya dan taat kepada Allah Tritunggal melalui Tuhan Yesus Kristus. Di dunia ini tidak ada satupun manusia ataupun teknologi yang dapat melebihi Tuhan, sehingga seharusnya tetap Trust and  obey.

Sudah menyelesaikan setiap tugas dengan baik, dan bersyukur telah mengumpulkan  Formatif IPA


Refleksi Satu minggu (Jumat 17 April 2020)


Dalam situasi yang serba terbatas ini, saya mersyukur masih bisa mengerjakan Tugas dan mengkuti pembelajaran sesuai jadwal
Namun tidak sedikit juga hal yang menghalangi, contohnya Orang tua yang merasa kami terlalu sibuk dengan Tugas kami sampai lupa mengerjakan pekerjaan rumah. Bukannya kami tidak mau mengerjakan namun, dengan jarak jauh seperti  kami jadi bingung mau melakukan hal mana terlebih dahulu, kami khawatir tigasnya belum dikumpul namun kami juga takut dimarahi. Penggunaan internet juga menjadi masalah karena beberapa kali ada hal-hal teknis yang terjadi, seperti laptop yansaya yang tidak mau tersambung wifi, bukan saja internet namun fasilitas, saya menggunakan laptop saya yang baterainya juga sedikit rusak sehingga saya juga  takit kemungkinan buruk yang akan terjadi. Saya bersyukur karena penyertaan Tuhan begitu sempurna sehingga saya bisa mengerjakannya dengan baik.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Refleksi Magang

kebenaran perlu dipertanyakan

Surat hikmat Eriin Subnafeu