Surat hikmat Eriin Subnafeu

   Teruntuk dirimu dimasa depan, anakku, ya.... walaupun saat ini untuk memikirkan dirimu masih jauh, tetapi surat ini kutulis untuk kebaikkanmu. Ya anakku, ibu tahu kita cenderung tidak menyukai teguran tetapi percayalah pada faktanya orang yang lebih tua lebih berpengalaman. surat ini berisi tentang hikmat yang akan kuajarkan kepadamu, yaitu hikmat yang terbagi menjadi dua adalah  hikmat dunia dan hikmat Allah. hikmat dunia dalah bagaimana orang berpengertian contohnya quotes-quotes yang sering kamu jumpai di sosial media misalnya , dan lain-lain. Hikmat Allah adalah Firman Allah, yang telah menjadi manusia yaitu Kristus.

     Seperti yang sudah ibu beritahukan di atas bahwa himat Allah adalah Kristus. jadi begini nak tuhan kita Kristus adalah firman Allah yang menjadi manusia, dan telah menebus kita. dalam karya penebusanNya Kristus juga menggenapi firman tuhan sehingga dia Adalah hikmat Allah. 
nak.. kita dalah manusia berdosapernahkah kamu berfikir  apa pentingnya kita memiliki Kristus?
sebagai manusia berdosa nak. kita butuh penuntun ke jalan yang benar, dialah hikmat Allah yaitu Kristus. maka dari itu kita sangat butuh Kristus dalam hidup kita, tanpa dia kamu, ibu , dan semua orang tidak bisa apa apa.

        Jadi anakku, pada akhir dari surat ini  ibu mau menyampaikan bagaimana cara kamu mendapatkan hikmat Allah yaitu Kristus. kamu hanya bisa mendapatkan hikmat Allah ketika kamu sudah menerima Kristus sebagai Tuhan dan juruselamatmu. ibu tahu bahwa sulit sekali untuk kita melawan natur dosa kita tetapi saat kamu sudah menerima Kristus sebagai tuhan dan juruselamatmu otomatis kamu akan di mampukan untuk melawan natur dosa mu dan otomatis kamu akan takut kepadaNya , takut dalamm artian tidak mau menyakitiNya dengan cara berdosa. hal itu akan menjadi dasar yang kuat bagi kamu untuk bisa mendapat hikmat Allah . kiranya surat ini dapat berguna untukmu anakku, dari ibumu tersayang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Refleksi Magang

kebenaran perlu dipertanyakan